Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Juli 2011

Hal yang di Pelajari wanita dari Pria



DALAM kepasifannya, wanita ternyata memelajari beberapa sikap pria yang kemudian diadopsi dalam kesehariannya. Apa sajakah itu?

Walau sering membuahkan percekcokkan ringan, hidup seatap dengan pria membuat wanita memelajari banyak hal dari kaum adam tersebut. Di antara waktu yang terlewati, tentu semua sikap dan sifat lambat laun saling mengenal satu sama lain. Dan saat itulah, wanita mengadopsi beberapa sifat dari pria yang dalam penilaiannya layak untuk diterapkan sebagai nilai positif. Sheknows mengulasnya untuk Anda.

Wanita minim toleransi

Tidak semua pria berantakan dan tidak semua wanita terlalu rapi. Tetapi yang menjadi poin untuk dipertimbangkan adalah bahwa wanita memiliki toleransi yang rendah ketika melihat pasangannya berantakan. Padahal, tidak selamanya pria berantakan. Adakalanya, pria pun melakukan semua pembenahan sendiri, seperti merapikan tempat tidur, pergi ke laundry dan membuang sampah.

Mood buruk dialami semua orang

Mood seseorang bisa berubah dalam sekejab tak terkecuali pada pria. Adakalanya ketika kita sedang menunggu dengan penuh harap, dia datang ke rumah dalam keadaan hati yang kurang kondusif. Jadi, setiap orang pada dasarnya memiliki hari yang buruk. Jadi jika salah satu dari Anda terbangun dari sisi tempat tidur atau merasa frustasi, itu bukanlah akhir dari dunia atau cinta. Pasalnya, di situlah kesempatan Anda untuk saling berbagi dan menyediakan ruang satu sama lain.

Kebersamaan adalah masa penyesuaian

Salah satu hal yang paling penting untuk diingat adalah jika Anda hendak bergerak dengan seseorang atau berpikir sesuatu, tidak peduli berapa lama Anda telah mengenalnya lewat berbagai kencan yang sempat terlalui, tapi masa awal kebersamaan adalah periode penyesuaian. Pria dan wanita pada dasarnya memiliki persepsi yang berbeda tentang kebersihan. Dibutuhkan banyak kompromi agar terjadi keselarasan dalam hubungan yang Anda jalani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar